Selasa, 19 Februari 2013

Facebook Jadi Tempat Idaman Kerja Terbaik 2013


NAMAFB.COM — Facebook bukan hanya tempat yang nyaman untuk bersosialisasi, bercanda ria, ataupun mengirim foto-foto anak atau kisah petualangan terbaru. Namun perusahaan ini pun jadi tempat terbaik dan idaman untuk bekerja tahun 2013.
Demikian menurut laporan hasil riset perusahaan karir Glassdoor. Dalam penghargaannya, Facebook menduduki puncak daftar teratas selama dua tahun terakhir berturut-turut.
“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini dari Glassdoor,” kata Lori Goler, wakil presiden Facebook bidang masyarakat dan rekrutmen dalam sebuah pernyataannya.
“Kami berusaha untuk membuat Facebook menjadi tempat di mana semua orang dapat memiliki dampak besar melakukan apa yang mereka sukai,” lanjutnya lagi dikutip CBSNews Rabu, 12 / 12 / 12.
Lima tempat teratas lainnya adalah McKinsey & Co, Teknologi Riverbed, Bain & Co dan MD Anderson Cancer Center.
Survei ini dilakukan selama satu tahun mengetengahkan hampir setengah juta perusahaan. Pada situsnya, Glassdoor meminta karyawan untuk menilai kepuasan tempat kerja mereka, seperti peluang karir, kompensasi dan tunjangan, pekerjaan / keseimbangan hidup, manajemen senior, dan budaya serta nilai-nilai perusahaan.

Sumber: http://inggalghifari.blogspot.com/2012/12/facebook-jadi-tempat-idaman-kerja.html

0 komentar:

Link Amikom

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT